Agus Priyadi and Mafia.Or.ID

blog all about (brains colocations)

Lowongan Kerja di PT Timah, TBK

Posted by mafiaid on 1 November 2007

PT Timah Tbk.
Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan timah dengan daerah
operasi di Bangka, Belitung dan Tanjung Balai Karimun/Kundur mengundang
putra-putri terbaik bangsa untuk bekerja dan mengembangkan karir
menjadi karyawan dan tenaga professional.

Kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan:

D3 Jurusan:

1. Telekomunikasi – Kode 601

2. Teknik Sipil – Kode 602

3. Teknik Kimia – Kode 603

4. Teknik Listrik – Kode 604

5. Teknik Tambang – Kode 605

6. Teknik Mesin – Kode 606

7. Teknik Informatika – Kode 607

8. Perpajakan – Kode 608

9. Pelayaran – Kode 609

10. Meteorologi Geofisika – Kode 610

11. Metalurgi Ekstrasi – Kode 611

12. Mekatronika – Kode 612

13. Manajemen/Adm Niaga/Adm Negara – Kode 613

14. Manajemen Logistik – Kode 614

15. Manajemen Informatika – Kode 615

16. Manajemen Keuangan – Kode 616

17. Lingkungan hidup – Kode 617

18. Komunikasi – Kode 618

19. Kimia Murni – Kode 619

20. Geologi – Kode 620

21. Elektronika – Kode 621

22. Aktuaria – Kode 622

23. Akuntansi – Kode 623

S1 Jurusan:

1. Telekomunikasi – Kode 801

2. Teknik Kimia – Kode 802

3. Teknik Informatika – Kode 803

4. Teknik Listrik – Kode 804

5. Teknik Tambang – Kode 805

6. Teknik Mesin – Kode 806

7. Psikologi – Kode 807

8. Pertanian – Kode 808

9. Pelayaran – Kode 809

10. Metalurgi Fisik – Kode 810

11. Metalurgi Ekstrasi – Kode 811

12. Metalurgi Material – Kode 812

13. Manajemen/Adm Niaga/Adm Negara – Kode 813

14. Manajemen Keuangan – Kode 814

15. Lingkungan hidup – Kode 815

16. Komunikasi – Kode 816

17. Kimia Murni – Kode 817

18. Hukum – Kode 818

19. Geologi – Kode 819

20. Geodesi – Kode 820

21. Akuntansi – Kode 821

S2 Jurusan:

1. Manajemen SDM – Kode 901

2. Hukum – Kode 902

Persyaratan umum:

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Mengajukan surat lamaran pekerjaan dengan mencantumkan kode minat pada sudut kiri atas, amplop dan surat lamaran.
  3. Bersedia mengikuti proses seleksi penerimaan meliputi:

1. Seleksi administrative

2. Tes Potensi Akademik dan Tes Bahasa Inggris

3. Tes Psikologi (tertulis)

4. Tes Psikologi (wawancara)

5. Tes Kesehatan

4. Sehat jasmani dan rohani, bebas narkoba dan berkelakuan baik.

5. Tidak sedang menjalani ikatan dinas dengan instansi lain.

6. Besedia bekerja di luar pulau Jawa dan wilayah operasional lainnya.

7. Bersedia menjalani ikatan dinas minimal 3 tahun.

Persyaratan Khusus:

  1. Untuk D3 mampu berbahasa Inggris minimal pasif, S1 dan S2 mampu berbahasa Inggris aktif lisan dan tulisan.
  2. Untuk D3 dan S1 usia maksimal 30 tahun, untuk S2 usia maksimal 32
    tahun dan khusus jurusan pelayaran maksimal 40 tahun pada 1 Januari
    2008.
  3. IPK D3 min 2.6; S1 min 2.75; S2 min 3.25
  4. Untuk S2 berpengalaman minimal 3 tahun.
  5. Untuk jurusan Pelayaran minimal berpengalaman 3 tahun sebagai Mualim/Nahkoda.
  6. Seleksi penerimaan dilaksanakan bersamaan di Jakarta (JKT), Bangka (BKA) dan Tanjung Balai Karimun (TBK),
    pelamar diharapkan memilih salah satu dari tempat seleksi tersebut
    dengan mencantumkan pilihan pada susdut kiri amplop dan lamaran
    disamping kode minat. Contoh: 601/JKT

Surat lamaran pekerjaan dikirimkan kepada panitia penerimaan karyawan dilengkapi dengan:

  1. Daftar riwayat hidup dan mencantumkan no telepon/HP (yang dapat dihubungi setiap saat), Email (jika ada) dan Kode Pos.
  2. Foto copy ijazah dan transkrip nilai.
  3. Foto copy datar pencari kerja/Kartu Kuning dari Disnaker.
  4. Pas foto berwarna ukuran 4×6 2 lembar, tuliskan nama dan tanggal lahir di bagian belakang.
  5. Foto copy KTP yang masih berlaku.
  6. Foto copy Surat Keterangan Berkelakuan Baik.
  7. Foto copy Surat Keterangan Sehat dari RSUD/Puskesmas setempat.
  8. Surat Pernyataan (bermaterai Rp 6000,-) kesediaan untuk ditempatkan
    diseluruh wilayah daerah operasi PT Timah (Persero) Tbk dan perusakaan
    anak.

LAIN-LAIN:

  1. Surat lamaran dikirim ke PO BOX 1064 JKP 12010 selambat-lambatnya tanggal 12 Nopember 2007 berdasarkan cap pos.
  2. Pelamar yang tidak mendapatkan surat balasan panggilan pada tangaal 19 Desember 2007 dinyatakan gugur.
  3. Biaya yang timbul selama mengkuti seleksi (akomodasi dan transportasi) menjadi tanggung jawab peserta.
  4. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Dalam proses rekrutmen dan seleksi ini tidak diadakan korespondensi.
  6. Bagi pelamar yang pernah/telah mengirimkan lamaran langsung ke Perusahaan, dianggap tidak pernah mengajukan lamaran.
  7. Ijazah dan transkrip nilai asli haus dibawa dan ditunjukkan pada saat tes psikologi (wawancara).
  8. Hanya kandidat terbaik yang akan disertakan ke tahapan selanjutnya.
    Daftar peserta yang memenuhi persyaratan adminsitratif dan
    diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya dapat dilihat melalui
    website www.experd.com pada tanggal 26 Nopember 2007

About these ads

113 Responses to “Lowongan Kerja di PT Timah, TBK”

  1. saya Lulusan S1 manajemen universitas tridinanti palembang. Saya tertarik ikut bergabung pada perusahaan anda.Hub: 085267010888

  2. SUFARDI said

    UNTUK LULUSAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN SEDERAJAT SMU KENAPA TIDAK DI TAMPILKAN?

  3. @yutha
    maaf pak, untuk pengajuan lamaran nya silahkan ikuti aturan yang berlaku di atas.

    @sufardi
    sewaktu menyalin lowongan pekerjaan ini, kebetulan korannya lagi di pergunakan adik saya buat lamar pekerjaan juga. jadi dengan sangat menyesal untuk lulusan smu dan sederajatnya tidak saya tampilkan.

  4. edri said

    saya lulusan teknik sipil universitas andalas padang berminat bekerja diPT.Timah…
    kenapa DIII-nya ada teknik sipil sedangkan S1-nya ngak ada?

  5. Tony said

    Trimakasih atas dibukanya lowongan kerja,tapi buat S1 Teknik Sipil kok ga dibuka?terimakasih… jaya terusss

  6. yah mungkin PT Timah membutuhkan DIII nya. bukan S1. lamaran silahkan ikuti petunjuk di atas pak. saya cuma menginformasikan saja.

  7. yayan said

    nama saya yayan saya lulusan D3 manajemen informatika Universitas bina darma palembang tahun 2007, dengan IPK 3.81, saya cukup mempunyai kemampuan di bidang komputer, dan saya juga mampunyai pangalamn kerja sekarang saya bekerja di Univeritas Bina Darma sebagai asisten lab.komputer dari tahun 2005. saya tertarik untu bergabung dengan perusahan Bapa/ibu Pimpin hub saya 0813-73604149

  8. riyena said

    Saya lulusan S1 jurusan Teknik lingkungan universitas andalas & saya berminat unt bergabung dgn PT.Timah ini.Tapi kualifikasi unt jurusan Teknik lingkungan tidak ada, bagaimana kalau saya memakai kode lamaran ‘lingkungan hidup/617′.. terimakasih.

  9. yayan said

    Saya adalah lulusan Universitas Bina Darma Palembang tahun 2007 Jurusan Manajemen Informatika DIII dengan IPK 3.81, saya mempunyai kamampuan Komputer yang baik dan saya cukup mempunya pengalaman kerja baik dibidang marketing,administrasi maupun bidang pengajaran. saat ini saya bekerja di Universitas Bina Darma Sebagai asisten lboratorium Komputer,saya tertarik bergabung dengan PT.Timah tbk. hubungi saya di yayan_harasi@yahoo.com atau di hp: 0813-73604149 trima kasih atas perhatianya

  10. efrianita said

    kalau dalam tahap kuliah(S1)tetapi sudah semester akhir, apa bisa dipertimbangkan? trim’s

  11. Iam final jobs in britoil Off shore batam,I hope joint with timah company.

  12. Nita said

    Ass… Pak, saya telat membaca informasi ini, padahal sudah lama saya menunggu lowongan dari PT. TImah. saya adalah putra Bangka, yang ingin kembali membangun Bangka setelah 4 tahun lebih menuntut ilmu di Bandung. Saya luluasn Teknik Lingkungan ITB, Akhir Juli 2007. Saya tertarik sekali ikut terlibat dalam upaya PT. Timah mengelola lingkungan Bangka pasca penambangan. Bagaimana Pak, apakah masih ada chance untuk saya melamar walau telat? atau kira-kira kapan PT. Timah buka lowongan lagi untuk mengisi bidang pekerjaan yang belum terisi oleh pelamar yang kurang informasi seperti saya ini ? Wassalam

  13. Mono said

    pak saya lulusan ITB jurusan teknik electro,tapi masih bs nggak masukin lamaran walapun telat….

  14. Untuk informasinya bisa langsung ke PT Timah ajah pak/bu/mbak/mas/tante/om

  15. rinaldi said

    ass… pak, nama saya rinaldi jur tek. pertambangan kebetulan saya asli putra bangka, saya tertarik sekali untuk bekerja di PT.Timah, tetapi saya telat baca low ini,atas kebiksanaan perusahaan boleh tidak syarat daftar lamaran diperpannjang lagi? jika perusahaan memberikan kesempatan kepada saya,tolong hub saya di Joey_depp195@yahoo.com atau no hp 081328388252, saya tunggu informasinya,saya ucapkan terima kasih.

  16. Yani Krismawan said

    Salam sejahtera, saya yani lulusan D3 Mekatronika th2007. Saya tertarik untuk melamar untuk menjadi karyawan PT. TIMAH,Tbk dan saya telah mengirimkan surat lamaran,CV dan Foto. Tetapi saya tidak dapat melengkapi surat lamaran dengan Kartu Kuning, Surat Keterangan sehat, SKKB dari kepolisian, Ijazah dan Transkip Nilai. Karena waktu yang tidak memungkinkan untuk saya bisa mengurus surat-surat tsb mengingat posisi saya sedang berada di Yoyakarta dan asal saya dari lampung. Pertanyaan saya apakah saya masih tetap bisa mengikuti tes seleksi?? Mohon kirimkan email jawaban singkat ke de_thedor_yahoo.co.id. Trimakasih…..

  17. Roni said

    @sufardi
    sewaktu menyalin lowongan pekerjaan ini, kebetulan korannya lagi di pergunakan adik saya buat lamar pekerjaan juga. jadi dengan sangat menyesal untuk lulusan smu dan sederajatnya tidak saya tampilkan.

    apakah betul semua yang anda beritahukan diatas adalah benar?
    karena jika saya buka website yang lainya, yang dibutuhkan hanya dari DIII teknik informatika dan S1 jurusan Non esak ( ekonomi, hukum dsb )

    saya boleh tahu anda baca pada koran apa ?

    satu lagi sewaktu saya ingin mengirim lamaran saya tanpa sengaja ngobrol sama sama pensiunan PT timah yg lagi ngambil uang pensiunannya. setahu dia sekarang PT Timah lagi diambang kebangkrutan ???? dan bisa jadi seperti waktu dulu bangkrut dan hampir semua karyawan/i nya dipensiunkan seperti dia. klu ada info lowongan mungkin lg nyari pegawai yang mau digaji murah untuk beberapa waktu/tahun saja selanjutnya tergantung pada dedikasi pegawai tsb, akan di PHK atau diperkejakan lagi dengan kenaikan gaji yang sedikit.

  18. @Roni
    Untuk informasi lulusan SMU/Sederajat bisa anda baca di koran/harian Bangka Pos.

    Agak aneh juga perusahaan yang diambang kebangkrutan melakukan recruitment, sepengetahuan saya untuk penambangan Timah oleh PT. Timah sudah jauh berkurang dikarenakan maraknya Tambang Inkonvensional. Dari lowongan yang dibuka sepertinya PT. Timah sekarang tidak menitik beratkan usahanya pada sektor pertambangan saja.

    Untuk PHK sepengetahuan saya yang di PHK itu orang yang kerjanya di Kantoran dan dianggap kurang productif sama PT. Timah. Untuk yang di lapangan yang ada itu penawaran pensiun dini.

  19. mohon maaf sebelumnya kepada seluruh jajaran direksi atau staf personalia pt.timah, Tbk. saya asli putra bangka lulusan Politeknik Timah yang nota bene dibawah naungan Yayasan Pt.Timah juga pada kesempatan ini saya ingin sekali menyampaikan bahwa saya mengucapkan selamat atas dibukanya lagi kesempatan kepada seluruh putra-putri indonesia terbaik untuk bergabung dengan manajemen PT.Timah,Tbk, hanya saja penyesalan saya kenapa untuk pada peserta tes terdahulu yang hanya gagal di tes kesehatan padahal sudah sampai tes interview dengan user (direksi) tidak diikutsertakan lagi dengan cara registrasi saja, untuk surat-surat kan bisa formalitas, soalnya belum tentu peserta yang tidak lulus tes kesehatan bahwa mereka sebenar-benarnya sakit, betul kalo sakit fisik, tapi mental mereka tidak. belum tentu juga mereka-mereka yang sekarang lulus mental mereka sehat, betulll tidakkkk???? kalau pun kami punya kekurangan dalam kesehatan tapi belum tentu jiwa dan intelegensia kami juga ikut-ikutan sakit. hanya saja Allah memberikan kami kekurangan secara lahiriah,tapi bathiniah kami sehat walafiat.untuk itu sebagai masukan saja kepada jajaran direksi termasuk direktur SDM untuk lebih membukakan mata hati secara lahiriah & bathiniah untuk merekrut karyawan perusahaan. kalo pun kesempatan itu masih berlaku untuk kami dengan kekurangan ini, InsyaAllah kami akan bekerja keras untuk lebih memajukan perusahan sesuai dengan kompetensi dan semangat kerja yang kami punya apalagi yang kami majukan adalah penyumbang dominan tanah kelahiran kami juga. terimakasih sepenuhnya untuk kolom ini dan seluruh jajaran staf & direksi PT.Timah,Tbk, wassalam

  20. @br said

    kapan pasti tanggal pengumumannya…?????

  21. @br
    pengumuman nya tanggal 26 Nopember 2007

  22. eem said

    saya lulusan DIII Perbankan, kira-kira PT. Timah membuka kesempatan bagi lulusan tersebut enggak ya…

  23. alang said

    info penerimaan

  24. achmad said

    saya dah coba buka experd.com tp site tsb ga bisa d buka?!??!?? dimana lagi yah saya dapat liat hasil pengumuman PT TIMAH slain d site d atas???

  25. Priserniman Indra said

    maaf pak saya coba buka http://www.experd.com tapi ga bisa, bisa ga bapak kirimkan ke email saya mengenai pengumuman hasil seleksi administrasi kemarin,
    kalo bisa saya minta sekalian dengan 3 teman saya.
    saya lulusan D3 dan teman saya lulusan S1 namanya Yulin tesha, dan Linda Marini Barus

  26. fauzan said

    mohon maaf sebelumnya, pak saya sudah buka situs experd.com tp gak ada informasi yang lulus seleksi..! bisa g’ bapak berikan petunjuknya

  27. ilham said

    tolong dong kasi jawaban tentang hasil seleksi nya……….bnr tuh kt temen yg di atas.dr kemarin sy cb bka experd tp g bisa-bisa..

  28. Citra said

    aduhh…..saya dah coba buka experd.com kok site tsb ga bisa di buka???!!! klo boleh tau dimana lagi saya bisa lihat hasil pengumuman PT.TIMAH selain di site experd.com ?!!! di tunggu infonya ya….

  29. eem said

    kenapa experd gak bisa dibuka……dimana lagi cari pengumuman adm pt timah neh…..

  30. Rachmat Fianata.SE said

    kenapa experd tidak bisa di buka.., bagaimana jika ada berita penting atau persiapan yang harus dilakukan.., mohon perhatiannya kepada panitia yang berwenang agar dpatlebih di “Perhatikan”

  31. cans said

    Kenapa hari dan tanggal di experd masih menunjukan hari minggu tanggal 25 november 2007 yah ?

  32. Yani said

    iya… saya juga tidak bisa buka experd.com. knapa yah?? kok bisa yah?? padahal aku penasaran banget nich.. Bagi teman2 peserta seleksi PT. Timah,Tbk, kalo ada yang bisa dapat info hasil seleksi britau yach.. Kan nanti bs temenan ma ak.. de_thedor@yahoo.co.id

  33. budi mulyadi said

    Saya sangat tertarik sekali dengan lowongan di PT.Timah, Saya putra asli bangka yang sudah 6 tahun merantau dijakarta. Saya lulusan S1 SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SWADAYA JAKARTA. Dari kemarin saya bolak balik warnet kok pengumumannya belum ada sehhhhhh??????????? cari infonya dimana yaa?????

  34. ronndi said

    ko di experd.com ga ada pengumumannya….

    tolong di beritahu untuk melihat pengumuman di site mana lagi selain di experd.com…

    terima kasih saya harap secepatnya.

  35. Gybrandt said

    Kenapa http://www.experd.com tidak aktif selama dua hari ini? Lalu bagaimana mengetahui informasi penerimaan karyawan yang lolos seleksi administrasi di PT. Timah (tbk)? Apakah ada alternatif lain untuk mengaksesnya? Mohon saya diberitahu, mungkin pak Agus Priyadi bisa memberi solusinya. Trims.

  36. ayushita said

    emang susah banget ni buka pengumumannya, gimana ni?????

  37. ardie said

    nama saya sukardi kemarin waktu ada pengumuman low pt timah saya kirim, cuma sekarang mau buka pengumumannya kenapa tidak bisa. dipengumuman kemari katanya tanggal 26 november diumumkan diinternet disitus http://www.experd.com tapi kenapa tidak bisa dibuka!jadi saya harus cari informasi dimana?

  38. haliz said

    buat pt timah tolong dong pengumuman penerimaan karyawan pt timah yang diumumkan dimedia masa kemarin tolong dipertanggung jawabkan, karena katanya tanggal 26 november, bisa dilihat diinternet lewat situs http://www.experd.com. tapi sampai detik ini situs tersebut tidak bisa dibuka. tolong diumumkan lewat media masa aja, jadi semua khalayak ramai dapat mengetahuinya.
    atau tolong kirim nama peserta yang lulus administrasi ke alamat ini ardie_plg@yahoo.com

  39. Selvi said

    kenapa experd gak bisa dibuka??? please, send the information for further to my e-mail (up_shoter@yahoo.com) about the result. Here by the application form letters that already sent:
    Name : SELVI
    Code number : Teknik Kimia – Kode 802
    Thanks for your attention, Sir

  40. trisno said

    pak masih ada lowongan bat saya gak,plis jujur saya perlu banget,maklum pak buat penghidupan pak.

  41. gelo said

    Pengumuman seleksi ADM PT. Timah Tbk tampilin di Web Perusahaan dong………

  42. venues said

    tolong dong, http://www.experd.com tidak bisa di buka
    gmn caranya agar qta bisa tau kapan tes nya?
    yang sudha tau tolong kasi tau ya
    khususnya wilayah bangka
    thanks

  43. aryo said

    laaaaahhhhhhh kenapa experd ga bisa dibuka ? jangan2 sarat KKN …

  44. fz said

    tolong kasih info dimana lagi saya bisa dapatkan Pengumuman ADM PT Timah??

  45. ana said

    tau neeh dah tgl 28 hasil test timah u bangka kok nggak bs diliat service available gmn neeh.helllp

  46. Alvin said

    pak informasi nama-nama yang lulus seleksi kok ga ada

  47. alfin said

    pak kemaren saya udah lihat buka site experd pada tanggal 26 November, tapi site tsb ga ada mencantumkan pengumuman hasil seleksi tsb.Tolong pak ditampilkan lagi pengumuman seleksi tsb lagi,atau tolong kirim ke email saya (alfinusar@yahoo.com)makasi ya pak

  48. mail said

    knapa pengumuman untuk sma tidak ditampilkan

  49. ana said

    ternyata bs diliat skr wah laen x on time dunk biar nggak bete neeh

  50. umme said

    pak saya lulusan teknik informatika,Universitas Surakarta IP 3,53 Saya ingin sekali kerja di PT. Timah
    Pak.Setiap periode berapa bulan Di PT timah ada recruitment karyawan pak,

  51. wawan said

    selamat siang bapak dan ibu di pt.timah ,tbk ada job ngan buat saya atau perusahaan saya. perusahaan kami bergerak di bidang telekomunikasi (PABX dan Jaringan Kabel Khususnya,pengadaan barang,dan jasa)sekolah saya ngak tinggi amat cuma lulusan stm ,umur sekarang 36th. pernah gabung dengan pt.telkom kira2 15thn di bagian jaringan kabel ,karena gaji terlalu kecil, saya menggundurkan diri .di pt.telkom saya bukan karyawan selama 15 tahun itu. 5thn TLH(tenaga lepas harian) 10thn jadi Karyawan KOPEGTEL (koperasi karyawan telkom)

    demikian lah sekilas informasi dari saya, mudah2an bapak/ibu berkenan menjadikan saya rekana/mitra kerja .

    terimakasi
    wassalam

    wawan
    0812-717-3570

  52. Informasi recruitment PT Timah bisa di lihat di website http://www.experd.com. dari informasi yang didapat tidak bisa di aksesnya website http://www.experd.com dikarenakan ada masalah di database system webnya. untuk saat ini sudah bisa di akses kembali.

    Berikut link yang berkaitan dengan recruitment PT Timah

    1. Informasi recruitment PT Timah Lokasi tes Tanjung Balai Karimun
    http://www.experd.com/project/default.asp?submn=allNews&SID=470

    2. Informasi recruitment PT Timah Lokasi tes Bangka
    http://www.experd.com/project/default.asp?submn=allNews&SID=469

    3. Informasi recruitment PT Timah Lokasi tes Jakarta
    http://www.experd.com/project/default.asp?submn=allNews&SID=471

  53. eko said

    pengumuman pt.timah kok aneh di experd ya…
    saya kirim untuk tes di jakarta tapi pengumuman diletakkan di bangka…
    buat apa dong pakai kode lokasi tes…
    jarak kebangka jauh gimana jalur kesana kalau dari riau?
    ada info biaya ga dari lokasi terdekat dari pekanbaru?

  54. awan said

    kenapa sih klo loker di negara indonesia selalu mencantumkan IPK minimal 2.75 – 3.5, padahal belum tentu ipk tinggi pasti ahli dalam praktek kerja malah gak bisa kerja ini terjadi banyak terjadi diperusahaan lho, Coba lowongan kerja buka dengan tanpa ipk umum terserah mo ipk berapapun githu?soalnya ipk rendah tapi malah menang kerjanya ato malah bs terampil kerja dan gak kalah dengan ipk tinggi spt ungkapan tidak menang teori tapi ahli dalam prakteknya. trims

  55. Andri suprianto said

    saya mo nanya ni pak,, pada pengumuman peserta yang dipanggil di jakarta ada yang nama Andri Supriyanto tp kok tanggal lahirnya 01/03/86 sedangkan saya 03/01/86.
    mungkinkah terjadi salah pengetikan pada pengumuman itu? atau tolong dicantumin tempat tanggal lahirnya tidak hanya tanggal lahirnya saja?! masalahnya kok akhir nomer pesertanya sama juga sama dengan minat saya kemarin waktu daftar???
    no telephone yang bisa dihubbungi untuk menanyakan hal ini pak?

  56. NOVIA>ST said

    Asmlkm
    Maaf pak, saya lulus adm seleksi PT. TIMAH di Bangka tapi tempat tinggal saya di Tanjungpinang yang dekat dengan Tanjung Balai Karimun. Pak saya mohon di bantu untuk bisa tes di Karimun, bisa pak??
    Terimakasih atas bantuannya
    Wasalam.

  57. dhora said

    Saya Dhora Meranti masih kuliah di STMT TRISAKTI JAKARTA jurusan DIII MANAJEMEN LOGISTIK dan MATERIAL dan sekarang sudah semester 5.Saya pengen sekali ikuT tes di PT. TIMAH Tbk tapi masalahnya saya belum selesai kuliah masih tinggal 1 semester lagi buat PKL dan TA.Saya boleh ikut tes gak selama saya masih kuliah?

  58. AMIN ZUHRI said

    Nama saya terdaftar di Expred.Com, tetapi ga’ada surat balasan dari PT. TIMAH, emang sih surat balasan tersebut dikirim pada tanggal 19 Desember 2007, tetapi kawan saya sudah dapat surat balasan tersebut, mungkin giliran saya belum dapat kali ya……

  59. andi parwoko.S.Tr said

    Assalamualaikum
    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada Panitia penerimaan calon karyawan PT. TIMAH karena saya telah lulus administarasi. dengan nomor peserta 20163-52491813, dengan ini saya mohon bantuan Bapak bagaimana saya bisa mendapatkan Surat bukti peserta tes asli, dibawah ini data pribadi saya :
    Nama : Andi Parwoko.S.Tr
    Temapat Tangga Lahir : Tanjung Enim, 01 Januari 1980
    Alamat : Jalan Tanjung Kalian No. 86 Muntok Bangka Barat.
    Telepon : 081368795048 / 085273563773

  60. Raffitra said

    maaf pak, saya mengikuti tes pt.timah yang sma sederajat tapi kok pengumuman nya belum ada.klo bisa kirim ke e-mail rafi_vai@yahoo.co.id tentang informasi apakah saya lolos seleksi atau gak.

  61. indah said

    Bapak/Ibu HRD,Indah lulus adm PT.Timah 2007. Sekarang indah tidak bisa ikut tes ke Jakarta soalnya Indah tidak punya cukup biaya, kan Indah masih cari kerja. Indah mau kasih saran, bagaiman kalau ujian tgl 23 des 07 ini diadakan di Palaembang saja sampai resmi diterima. Caranya, PT. Timah kirim orang untuk melaksanakan ujian disini dengan menyewa gedung di universitas unsri jl. srijaya negara plg.Kan sayang sekali kalau SDM berkualitas seperti kita tidak bisa kerja di perusahaan Anda. Padahal belum tentu putra/putri daerah kalah sama yang di Jakarta. Mohon segera dilakukan tindakan langsung atas saran bagus ini. Trims buat Bapak/Ibu HRD PT. Timah

  62. tenk said

    ada berapa jumlah pelamar jurusan teknik listrik yang lulus seleksi adm.? dan berapa kuota yang dibutuhkan…tank’s

  63. DEDI said

    DEDI.
    Kepada
    Yth. Manager Personalia
    PT.TIMAH

    Dengan Hormat,
    Saya adalah seorang lulusan Teknik Mesin (D3) tahun 2007 pada Politeknik Negeri Medan. Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk menjadi salah satu karyawan pada PT TIMAH, sesuai dengan posisi yang dibutuhkan. Saya bersedia ditempatkan di kantor PT TIMAH. Walaupun saya belum pernah bekerja pada perusahaan Seperti ini, tetapi saya akan berusaha sebaik-baiknya terhadap pekerjaan yang diberikan.
    Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.
    Sebagai bahan pertimbangan, berikut adalah data pribadi saya :
    Nama : Dedi
    Alamat : JL,Kapias Gang Gayam no 50 Kec.Sei tualang Raso Kotamadya Tanjungbalai – Sumatera Utara
    HP : 081396343794
    Tempat, Tgl. Lahir : Tanjungbalai, 3 Juni 1986
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Agama : Islam
    PENDIDIKAN
    2004 – 2007 : D3 Tekinik Mesin Politeknik Negeri Medan
    2001 – 2004 : MAN Tanjungbalai – Sumatera Utara
    1998 – 2001 : Madrasyah Tsanawiyah YMPI Tanjungbalai -Sumatera Utara
    1992 – 1998 : SD Negeri Tanjungbalai -Sumatera Utara
    Kemampuan Komputer
    Microsoft Office
    Internet
    Bahasa Hokkien Pasif
    Bahasa Inggris pasif

  64. FADLI SYAHRIZAL SITORUS.
    Kepada
    Yth. Manager Personalia
    PT.TIMAH

    Dengan Hormat,
    Saya adalah seorang lulusan Teknik Elektro Medis (D3) tahun 2006 pada Akademi Teknik Elektro Medis Medan. Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk menjadi salah satu karyawan pada PT TIMAH, sesuai dengan posisi yang dibutuhkan. Saya bersedia ditempatkan di kantor PT TIMAH. Walaupun saya belum pernah bekerja pada perusahaan Seperti ini, tetapi saya akan berusaha sebaik-baiknya terhadap pekerjaan yang diberikan.
    Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.
    Sebagai bahan pertimbangan, berikut adalah data pribadi saya :
    Nama : Fadli Syahrizal Sitorus
    Alamat : JL,Sejahtera no 60 Kec.Tanjungbalai Utara Kotamadya Tanjungbalai – Sumatera Utara
    HP : 081370447323
    Tempat, Tgl. Lahir : Medan, 1 April 1985
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Agama : Islam
    PENDIDIKAN
    2003 – 2006 : D3 Akademi Teknik Elektro Medis Medan.
    2000 – 2003 : SMK Elektro Medan – Sumatera Utara
    1997 – 2000 : Madrasyah Tsanawiyah Negeri Tanjungbalai -Sumatera Utara
    1991 – 1997 : SD Negeri 137697 Tanjungbalai -Sumatera Utara
    Kemampuan Komputer
    Microsoft Office
    Internet
    Bahasa Inggris pasif

  65. SUHAIDI said

    Saya adalah salah satu peserta seleksi calon karyawan baru PT.Timah. saya udah bolak balik melihat dihalaman http://www.exspert.com untuk melihat hasil seleksi yang yang lulus administrasi dan ujian psikologi tertulis. Disitu hanya tertera nama peserta tamatan D3 keatas.Memang saya tamatan SMA sederajat, tapi mohon perhatiannya pak… Kita juga butuh informasi melalui internet… Atas perhatian dan bantuan yang Bapak berikan, Saya ucapkan terima kasih.

  66. Sri Puji L said

    Bpk / Ibu HRD,

    Saya berdomisili di Batam, waktu itu saya sudah diminta untuk ujian tertulis tetapi berhubung ujianya di Pangkal Pinang dengan berbagai macam pertimbangan akhirnya dengan sangat berat hati saya membatalkan niat yang semula semangat sekali untuk mengikuti ujian. Waktu itu saya berharap dapat lokasi ujian di P Karimun. Dan saya sudah menghubungi pihak yang memanggil saya baik lewat phone maupun e-mail tetapi nampaknya keputusan tidak bisa diubah.
    alangkah baiknya jika dalam pemilihan lokasi ujian disesuaikan dengan domisili peserta mengingat waktu itu ujian juga dilaksanakan di P.Karimun yg jaraknya lebih dekat dari Batam dibandingkan dengan Pangkal Pinang
    Atas perhatiannya saya ucapkan TQ

  67. arief said

    kapan kami dapat melihat hasil test tahap 3 ( interview )……???
    mohon konfirmasinya, apakah dihubungi lewat telephon/SMS atau ada pengumumuan di website experd

    best regards,

  68. agus wahyudi said

    Saya masih aktof sebaagai mahasiswa,apakah boleh saya melamar ke perusahaan TIMAH Tbk, karena saya gak sanggup lg mengikutin kuliah.
    dan saya pun sebenarnya kecil di lingkup pabrik timah yng berada di Mentok bangka. dari TK-Sma, pun saya qalumnu YPSP.maka dari itu, dengan horma bapak pimpinan bisa terima saya sebagai karyawan yang bapak pimpin.
    karena saya di besarkan di lingkungan pabrik timah, saya juga sempat mendiami rumah dinas di Peltim, waktu itu.dengan amat sangat, saya mohon dengan kebijaksanaan bapak.
    sebelumya terimakasi

  69. dila said

    saya mau tanya pengumuman hasil seleksi Wawancara (psikotes) kapan keluarnya?dan diumumkan dimana apakah masih melalui http://www.experd.com? terimakasih sebelumnya…..

  70. adhay said

    Mengenai lokasi tes, wajar saja pelaksanaan di Pulau Bangka. PT Timah Tbk perusahaan pertambangan yang sebagian besar SDA nya berasal dari Bangka Belitung dan sebagian Karimun.
    Tidak lucu dong, orang Bangka ikut tes PT Timah Tbk di luar Bangka. Sama halnya orang Bangka yang cari kerja ke luar, harus siap bila tesnya di luar Bangka.
    Contohnya, Pertamina Cilacap buka lowongan, nggak mungkin dia buka tes di Bangka, benar nggak. Selama ini kan orang Bangka yang harus tes ke luar. Jadi kalau PT Timah Tbk, wajar aja. Itu aja udah bagus masih buka di Jakarta

  71. joy said

    tapi kawan2 jangan kecil hati, karena PT Timah Tbk bukan milik putra daerah. untuk mencapai keberhasilan memang butuh perjuangan. gagal itu biasa. saya dulu dari bangka, terpaksa ikut tes PLN di Bandung. Pernah juga ikut tes di Palembang, padahal lowongan ada di Bangka.

  72. fattah said

    Kapan hasil tes tahap 3 (wawancara) PT.TIMAH Jakarta ?? apakah teman2 sudah ada yg dipanggil ?

    thanx

  73. xa said

    pak kapan informasi hasil tes wawancara seleksi karyawan pt. timah, tbk..koq belum ada kejelasan tanggal pengumumannya..padahal kemarin pakai jasa konsultan waktu seleksi sebelumnya..koq hasil untuk test wawancaranya di kembalikan ke bagian sdm pt. timah lagi?

  74. sitta said

    kabarnya sih seminggu lagi pengumumannya ;)

  75. arief said

    dapet info pengumumannya 1 minggu lagi dari mana nich… bisa dipercaya ga??

    best regards..

  76. afri said

    Ketika selesai wawancara di awal January lalu,saya diberitahu kalau hasilnya kira-kira 1 bulan lagi,dan yang akan menghubungi adalah pihak PT.Timah Tbk,kurang jelas apakah diumumkan lewat website,koran ataukah telepon, tanggal jelasnya kapan juga tidak diberitahu,
    Hampir sebulan ini saya terus membuka website timah&experd tp tdk ada hsil,apakah saya hanya bisa berharap PT.Timah akan menelepon saya seandainya saya lulus??tolong donk,kepada PT.Timah yang terhormat,hasilnya diumumkan secara transparan,jd wlopun ad yg tdk lulus,setidknya kmi mengetahui berapa&siapa saja yang lulus,terimakasih banyak sebelumnya

  77. rima dimiati said

    infonya yang bener gimana niy???
    pengumumannya kapan???
    dah pada dapet info belum???

    makasiy infonya???

  78. ade said

    Memang pas trakhir wawancara, saya tanya kok ke pihak Experd bahwa dokumen calon karyawan dari Experd untuk Timah baru diberikan akhir januari…Jadi ya met nunggu yaaa qt2 spanjang februari ini…

    Wajarrrr bgt kok rekrutmen bumn seboring ini nunggunya.hehe

    terus terang aq jg dah ga sabar nunggu kabar dari pt timah

  79. indah said

    kalau da loker lagi di PT. Timah tlg ksh tau ya & kirimkan ke email saya karena saya ingin sekali bekerja di PT. Timah pa lagi di daerah bangka.please kasih tau saya ya untuk lulusan DIII Administrasi

  80. afri said

    Alhamdulilah,hasil tesnya dah keluar liat aja http://www.experd.com,mulai 5 feb 2008

  81. dila said

    alhamdulillah hasil tes udah keluar….
    bisa diliat di http://www.experd.com

  82. arief said

    kapan hasil tes kesehatan keluar… & kapan mulai kerja/ berangkat k site ( bangka/karimun)…. ada yg tahu ga temen2

  83. ade said

    Tunggu Keputusan dari PT Timah

    Senin, 18 Pebruari 2008

    PT Timah, kapan pengumuman penerimaan karyawannya setelah wawancara 5 Januari 2008 untuk jenjang S1???

    - PT Timah Menjawab -
    Kepala Dinas Tenaga Kerja Karimun, M.Yasin NR.SH mengatakan, Disnaker masih menunggu keputusan dari PT. Timah terkait dengan pengumuman karyawan perusahaan tersebut.

    Ia menjelaskan, Disnaker selalu mengadakan koordinasi mengenai aktivitas yang dilaksanakan oleh PT Timah. Kegiatan mulai dari seleksi administrasi, tes tertulis, psikotes, tes wawancara hingga tes terakhir yakni tes kesehatan yang telah berlangsung.

    Yasin mengatakan, pengumuman penerimaan karyawan PT.Timah mengalami pengunduran karena satu dan lain hal. Namun, ia memperkirakan pengumuman penerimaan PT.Timah akan keluar pada akhir bulan Februari ini.

    Kapasitas penerimaan karyawan PT.Timah tersebut, sesuai dengan perencanaan awal. ”Untuk tamatan D3 sampai S2 ada 200 orang, dan untuk tamatan SMA sebanyak 100 orang,” pungkasnya.

  84. afri said

    Sekarang dah tgl 28 Feb nich,tmen-tmen ada yang dah dihubungi?
    Besok adalah akhir bulan ini lho..,artinya pengumumannya besok ya??
    Liatnya dimana?Koran setempat,website timah?atau cuma nunggu pihak timah menelpon qta?
    Kayaknya sekarang emang qta sedang di Tes Kesabaran ya…

  85. ade said

    untuk karimun udh keluar hasil tes kesehatan PT Timah-nya baik utk SLTA ataupun D3-S2..baca di koran Batam Pos hari Jumat tgl 29 Febuary 2008.

  86. putra said

    kalo jakarta dan bangka kapan pengumumannya ya?ada yang tahu infonya gak?mksh

  87. ade said

    buat temen2 yg d bangka & karimun yg dah tahu hasil tes kesehatan….tolong kami temen2 yg d jakarta yg blum tahu hasil tes keshatan…di beri tahu apa saja informasi tambahan yang d dapet saat pengumuman tes kesehatan
    misal: – brpa jumlah org yg lolos tes kesehatan
    - kapan mulai kerja u/ pt TIMAH

    best regards,…

  88. hendri said

    teman2, ada kabar lagi tentang tes keshatan gak?untuk jakarta hasil tesnya nunggu telp dari timah atau di koran?kalo koran, koran apaan dong?
    kasih2 kabar kalau ada info lebih lanjut ya?

  89. wati said

    buat hendri,pengumuman tes kesehatan timah jakarta sdh keluar di koran kompas tanggal 29 februari 2008.

  90. edit said

    tolong klu ada info sy dikabari….aku tlat.thx

  91. Yera said

    Kepada Yth Direksi PT Timah.
    Saya mau bertanya apakah Timah akan buka lowongan kerja lagi pada tahun 2008 ini. Saya sangat tertarik sekali untuk bisa bergabung di perusahaan Anda, apalagi saya adalah salah satu putra Babel dan saya ingin sekali menerapkan ilmu Public Relations saya untuk menjaga eksistensi dan image positif PT Timah khususnya dan masyarakat Babel Khususnya.

    Mohon jika ada lowongan pekerjaan khususnya di Bidang komunikasi untuk diberitahukan karena pada saat ini saya juga sedang melanjutkan kuliah di S2 Marketing Komunikasi di luar Prov. Babel untuk dikirimkan kabarnya kepada saya di y2yera_yulista@yahoo.co.id.

    Atas pengertian dan perhatian dari semua pihak PT Timah, saya ucapkan terimakasih banyak.

  92. ino said

    saya lulusan S1 geofisika, kira-kira PT. Timah buka lowongan untuk tahun 2008??

  93. dedhe said

    mohon info dunx.. kapan lagi ya ada penerimaan pegawai baru PT.TIMAH tbk. JAYA TERUS PT. TIMAH tbk. kebanggaan masyarakat BABEL

  94. Meyli said

    Saya mau tanya untuk tahun 2008 katanya akan dibuka lowongan lagi untuk PT Timah. Tepatnya kapan? Terima kasih atas infonya

  95. rizka said

    denger-denger ada lowongan nih pt timah bulan november, kapan sih, kasih tau ke alamat email ya, thanks

  96. Saya asli bangka n di bangka.lulusan Binus university jakarta jurusan komputer akuntansi.saya bersedia ikut semua test masuk demi masuk di pt.Timah.
    Jika perusahaan memberikan kesempatan pada saya mohon hubungi:Phang_sak_chen@yahoo.com.
    atau 0717-436650 atas nama andypranoto.
    Thanks.

  97. dony said

    mimpi kamu pak?

  98. NOVIZA CANDRIANA, ST said

    saya mau tanya tahun 2009 katanya PT. Timah buka lowongan. Kapan ya? tolong dong saya minta informasinya. thanks

  99. Bagus Nugroho said

    FADLI SYAHRIZAL SITORUS.
    Kepada
    Yth. Manager Personalia
    PT.TIMAH

    Dengan Hormat,
    Saya adalah seorang lulusan SMU 1 Muhammadiyah Lumajang. Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk menjadi salah satu karyawan pada PT.TIMAH, sesuai dengan posisi yang dibutuhkan. Saya bersedia ditempatkan di kantor PT TIMAH. Walaupun saya belum pernah bekerja pada perusahaan Seperti ini, tetapi saya akan berusaha sebaik-baiknya terhadap pekerjaan yang diberikan.
    Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.
    Sebagai bahan pertimbangan, berikut adalah data pribadi saya :
    Nama : Bagus Nugroho
    Alamat : Jl. Jend. Haryono
    HP : ( 0334 ) 6148516
    Tempat, Tgl. Lahir : Jember, 13 Januari 1986
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Agama : Islam
    PENDIDIKAN
    Thn 2004 – 2007 : SMU 1 Muhammadiya Lumajang
    Thn 2001 – 2004 : SMPN2 Tulungagung
    Thn 1995 – 2001 : SDN4 Tulungagung

  100. Bagus Nugroho said

    Kepada
    Yth. Manager Personalia
    PT.TIMAH

    Dengan Hormat,
    Saya adalah seorang lulusan SMU 1 Muhammadiyah Lumajang. Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk menjadi salah satu karyawan pada PT.TIMAH, sesuai dengan posisi yang dibutuhkan. Saya bersedia ditempatkan di kantor PT TIMAH. Walaupun saya belum pernah bekerja pada perusahaan Seperti ini, tetapi saya akan berusaha sebaik-baiknya terhadap pekerjaan yang diberikan.
    Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.
    Sebagai bahan pertimbangan, berikut adalah data pribadi saya :
    Nama : Bagus Nugroho
    Alamat : Jl. Jend. Haryono No. 11 Lumajang
    HP : ( 0334 ) 6148516
    Tempat, Tgl. Lahir : Jember, 13 Januari 1986
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Agama : Islam
    PENDIDIKAN
    Thn 2004 – 2007 : SMU 1 Muhammadiya Lumajang
    Thn 2001 – 2004 : SMPN2 Tulungagung
    Thn 1995 – 2001 : SDN4 Tulungagung

  101. Siti sari Kartika said

    Saya mohon Diberikan informasi ke email saya apabila ada penerimaan karyawan di PT Timah Tanjung Balai Karimun tahun 2009 ini.

  102. anjas98 said

    SAYA, putra daerah babel ,
    mengapa tidak di ikut sertakan untuk sma dan stm.
    saya mempunyai:
    1.sertifikat “asnt’ level II MPI/ dan telah berpengalaman di PT. dray dock word pertama/ PT. miclin/ PT.mcdermott

    2.SERTIFIKAT: pipe fitter
    sertifikat in housee NDT inspection PT. Gamma hepsi cabang batam ,yang bepusat di jakarta kawasan belakang condet

    3.MANTAN PHL/ PT. TIMAH bangka 2004 /SUNGAI-LIAT bangka/
    3 BULAN..CONTRUCTION/
    1 BULAN ..KAPAL KERUK RAMBAT

    MOHON PERTIMBANGAN BUAT KAMI, TERIMA KASIH

  103. Saputra,ST said

    Dirut PT.Timah..Kapan kami PHL yg kbyakan dr S1 n D3 diangkat.smp bln septmber2009
    saya n kawan2 dah lwat dr 3 thn bekerja sbg PHL Di BalaiKarya Sungailiat.Mohon
    Pak Kami Diangkat. tks sblumnya

  104. chink said

    kasian bgt teman2 diatas, byk memohon.
    tuk bkerja dit4 impiannya..
    “””AYO KAWAN JGN SLALU BRPIKIR KERJA SAMA ORANG,TP BUATLAH LAPANGAN PEKERJAAN BUAT ORANG”
    slalu brpikir brjiwa bsar..!!!!!

  105. speed's said

    mohon maaf sebelum nya……..saya putra karimun …….saya kecewa dengan pt timah……karna ud 5 kli berturut2 saya mengikuti…..tidak da hasil sama sekali……..malah anak daerah lain jakarta dn sekitarnya di pedulikan…….

    dan satu hal lg…tolong diperhatikan anak2 karyawan pt.timah yang udah berjasa ber puluhn tahun……knpa tidak da inisiatif untuk menarik mereka……untuk menyambung jasa org tuanya di pt timah….MOHON DIPERTIMBANGKAN………JGN SAMPAI ANAK DAERAH MNJADI PENGANGURAN SEDANGKAN ORANG LUAR ENAK2AN……

  106. PHL said

    menunggu dan menunggu akhirnya sia2 bekerja selama 3 tahun jasa2 kami tidak diperhatikan PT.Timah, beginilah nasip PHL di PT.Timah tiap 6 bulan sekali harap2 cemas menunggu akankah diperpanjang kontraknya.tolonglah kepada tihak terkait yang mau mendengar jeritan PHL selama ini. berilah angin kesegaran buat kami. mohon maaf bila ada pihak2 yang tidak berkenan atas tulisan ini.

  107. Salam Perjuangan untuk semua Tenaga Outsourcing PT.Timah Tbk n Perusahaan Anak

    Dear : Bpk. Dirut PT.Timah Tbk,
    Bpk. Direktur PT.Timah Industri
    Bpk. Direktur PT.Tambang Timah
    Bpk. Direktur PT.Timah Eksplomin
    Bpk. Direktur Investasi Mineral
    Bpk. Disnaker Prov.Kep.Bangka-Belitung

    Semua masyarakat BangkaBelitung tentu mengetahui,bahwa PT.TIMAH merupakan salah satu dari sedikitnya perusahaan nasional yang mampu menembus pasar dunia,apalagi PT.TIMAH tercatat sebagai perusahaan penghasil LOGAM TIMAH terbesar di dunia.
    Seiring dgn berjalan waktu scara EFESIENSI dan EFEKTIFITAS selalu dijaga dan menempatkan PT.TIMAH Tbk sebagai” COST LEADER ” dengan mengantongi berbagai PENGHARGAAN dan SERTIFIKAT NASIONAL maupun INTERNASIONAL.
    Disamping itu juga kita BANGGA akan PT.TIMAH Tbk dan Perusahaan Anak memiliki harapan kedepannya untuk sebagai Perusahaan Pertambangan KELAS DUNIA dan PEMIMPIN PASAR TIMAH GLOBAL.

    Tapi kenapa dibalik ini,SUMBER DAYA MANUSIA ya telah bekerja lebih dari 3 Tahun belum dianggkat menjadi karyawan Organik PT.TIMAH, padahal kalo dilihat dari Pendidikan, rata2 Berpendidikan semua bahkan waktu kuliah sempat dapat beasiswa dari PT.Timah.

    Kiranya para Bapak-Bapak Penjabat PT.Timah dapat menoleh kebawah,dan tolong dengarkan Keluhan-Keluhan dari Tanaga Outsoucing yang belum dianggkat.
    Di Tunggu FOLLOW UP nya Pak, Tks

  108. Dear : SPEED’s di Tanjung Balai Karimun

    Saya sangat paham dengan keluhan kawan-kawan apalagi sebagai putra daerah yang nota bene nya yang berasal dari ANAK KARYAWAN yang berpendidikan.

    Tapi apakah PT.Timah mau tau dengan kondisi itu, tingkat pengangguran semakin meningkat.
    sementara yang ditarik untuk karyawan PKWT dari STM Pertambangan Yogya.

    Untuk semua ini kita serahkan saja kepada PT.TIMAH Tbk.

    Mohon Pak, ditunggu FOLLOW UP untuk dari Tenaga Outsoucing di Perusahaan Anak.Tks

  109. endang said

    Kepada
    Yth. HR Manager
    PT.TIMAH, Tanjung Balai Karimun

    Dengan Hormat,
    Saya lulusan Sastra Inggris (S1) tahun 2011 pada Universitas Sebelas Maret, Surakarta. Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk menjadi salah satu karyawan pada PT TIMAH di Tanjung Balai Karimun, sesuai dengan posisi yang dibutuhkan.
    Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.
    Sebagai bahan pertimbangan, berikut adalah data pribadi saya :
    Nama : Endang Dupriati
    Alamat : Guntung Punak, RT03/Rw02, Kel. Darussalam, Kec. Tebing, Kab, Tanjung Balai Karimun
    HP : 081215044523
    Tempat, Tgl. Lahir : Guntung Punak, 11 Februari 1988
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Agama : Islam
    PENDIDIKAN
    2006 – 2011 : S1 Sastra Ingris, Universitas Sebelas Maret, Surakarta, Jawa Tengah
    2003 – 2006 : SMA Negeri 4 Karimun
    2000 – 2003 : SMP Negeri 6 Pasir Panjang, Tanjung Balai Karimun
    1994 – 2000 : SD Negeri 047 Jelutung, Tanjung Balai Karimun
    Kemampuan Komputer
    Microsoft Office
    Internet
    Bahasa Inggris aktif

  110. endang said

    Kepada
    Yth. HR Manager
    PT.TIMAH, Tanjung Balai Karimun

    Dengan Hormat,
    Saya lulusan Sastra Inggris (S1) tahun 2011 pada Universitas Sebelas Maret, Surakarta. Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk menjadi salah satu karyawan pada PT TIMAH di Tanjung Balai Karimun, sesuai dengan posisi yang dibutuhkan.
    Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.
    Sebagai bahan pertimbangan, berikut adalah data pribadi saya :
    Nama : Endang Supriati
    Alamat : Guntung Punak, RT03/Rw02, Kel. Darussalam, Kec. Tebing, Kab, Tanjung Balai Karimun
    HP : 081215044523
    Tempat, Tgl. Lahir : Guntung Punak, 11 Februari 1988
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Status Perkawinan : Belum Menikah
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Agama : Islam
    PENDIDIKAN
    2006 – 2011 : S1 Sastra Ingris, Universitas Sebelas Maret, Surakarta, Jawa Tengah
    2003 – 2006 : SMA Negeri 4 Karimun
    2000 – 2003 : SMP Negeri 6 Pasir Panjang, Tanjung Balai Karimun
    1994 – 2000 : SD Negeri 047 Jelutung, Tanjung Balai Karimun
    Kemampuan Komputer
    Microsoft Office
    Internet
    Bahasa Inggris aktif

  111. rizka yendra saputra pratama said

    SAYA RIZKA YENDRA SAPUTRA PRATAMA ….PAK BAGIAN PERKAPALAN KAPAN BUKA NYA…KLO MAU MASUKKAN LAMARAN / CV LEWAT EMAIL KE MANA ALAMAT NYA PAK?? SAYA LULULUSAN SMK N 1 KARIMUN JURUSAN MESIN AUTOMOTIF THUN 2009.dan saya pernah mengikuti praktek kerja lapangan(PKL) di PT.TIMAH UNIT KUNDUR..

    rizka-yendra@yahoo.com

    087894562602

  112. http://mensengagementrings.ca said

    I do consider all of the concepts you’ve presented on your post. They’re very convincing and can certainly work. Still, the posts are very short for beginners. May you please extend them a bit from next time? Thanks for the post.

  113. dila said

    untuk waktu sekarang ada penerimaan pekerjaan lagi tidak ???
    saya bernama dila saepullih lulusan D3 pertambangan mineral dari Akademik Geologi dan Pertambangan “AGP” …mohon ditanggapi. Terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: