Agus Priyadi and Mafia.Or.ID

blog all about (brains colocations)

persiapan menjelang 26 tahun

Posted by mafiaid on 13 August 2006

Mendekati usia ku yang ke dua puluh enam tahun aku ingin berbenah diri dan tampil lebih menarik. mencoba untuk menjalani sebuah kehidupan yang baru. niatan ini di mulai dari menghapus dan mengganti design tampilan dari http://www.mafia.or.id yang merupakan weblogku.

Hari ini juga ku dapat kabar berita bahwa istri ku Eka Mujirahayu telah mendapatkan pekerjaan, rencananya besok baru masuk kerja. Yah lumayanlah buat uang belanjanya, maklum ajah sebagai putra kantor gajiku gak seberapa.

Hari ini juga ada keajaiban yang terjadi di kantorku PT. IP Teknologi Komunikasi, Televisi yang tadinya rada ngambek seperti orang bisu dengan aji-ajian dan sumpah serapah dari rekan kerja Edi Kusmawandi akhirnya bisa ngoceh lagi.

Yang pasti hari ini pengen pulang cepat dan belanja pakaian buat louncing pertama hari perdana kembali kerjanya istriku Eka Mujirahayu. Semoga bisa betah, bertahan dan cepet naik gajinya🙂.

Yah sudah hari sudah menunjukkan pukul 16:24 BBWI, waktunya untuk pulang dan menyusun laporan atas gagalnya migrasi Cisco Catalyst 2950 ke Cisco Catalys 2900. Asli ternyata gara-garanya adalah vlan2 lupa di no shutdown. maaf buat rekan Edi Kusmawandi dan Toink Stankonia yang sudah capek capek ke gedung argo

2 Responses to “persiapan menjelang 26 tahun”

  1. awang said

    huhuw… merdeka bung..😀

  2. heuheuehue.. merdeka juga. emang gue kelahirannya sama dengan hari indonesia merdeka. Ok.. mari merdeka🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: