Agus Priyadi and Mafia.Or.ID

blog all about (brains colocations)

Planning Hari Pramuka

Posted by mafiaid on 14 August 2006

Dear all,

rencananya tadi pengen nganterin istri kerja, yah bisa di bilang ini kerja hari perdananya gitu loh, kan pada postingan sebelumnya udah dikasih tau kalau istriku baru dapet kerjaan. Udah bangun pagi, mandi dan siap-siap nganterin eh dapet SMS dari si koko, katanya hari ini gak usah masuk dulu, besok ajah karena hari ini si koko lagi di luar, jadi gak bisa ngajarin. Yah sudah akhirnya planning nya di ubah untuk besok pagi.

Planning besok adalah seperti ini:

  1. Nganterin istri ke Tanjung Duren trus langsung ke tempat kerjaan
  2. Abis nganterin istri trus balik lagi ke Tanjung Duren untuk jemput Bokap ke Bank DKI Walikota Jakarta Barat
  3. Abis dari sini musti segera ke kantor karena di ajak Mas adi (pak kumis) ke Niaga

Doain semua berjalan lancar yah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: