Agus Priyadi and Mafia.Or.ID

blog all about (brains colocations)

17 agustus 2006 Genap sudah 26 tahun usia ku

Posted by mafiaid on 17 August 2006

MERDEKA..!!!

Apa coba? emang udah ngerasa merdeka gitu. Ngurusin administrasi kewarganegaraan ajah susah, Untuk dapetin REMISI bagi tahanan juga masih dimintain duit, yang katanya REMISI itu keputusan dari presiden. Tapi formulirnya bayar men… kemarin diminta Rp. 150.000,- (seratus limapuluh ribu rupiah) agar bisa dapet remisi. Auklah negara yang gak jelas ini mau di bawa kemana oleh pejabat dan orang yang punya kuasa..!!

61 Tahun Indonesia merdeka, dan selama 61 tahun tersebut juga bangsa ini di jajah oleh bangsa nya sendiri. Entah kapan penjajahan ini akan segera berakhir, apa presiden harus mengganti aparatur negara dari tingkat RT sampe ke Mentri? lah presiden juga manusia, mana sanggup dia ngelawan massa yang segitu banyak.

Auklah gelap, 26 tahun massa usiaku kemerdekaan yang kudapatkan adalah sebuah kemerdekaan yang kubentuk sendiri. Aku gak mau di jajah, sebagai Umat Islam (Di KTP) aku di ajarkan hanya tunduk pada Allah SWT Pencipta alam semesta, mungkin kebebasan akan ku dapatkan jika ajal sudah menjemputku nanti.

 regard,

Agus Priyadi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: