Agus Priyadi and Mafia.Or.ID

blog all about (brains colocations)

[suzuki-2wheels] Touring Merah Putih Day 1 (Sarijadi – BANDUNG)

Posted by mafiaid on 17 August 2006

MERDEKA………

Alhamdulillah setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 5 Jam rombongan Touring Merah Putih  Jogja – Malang tiba di Kota Baru Parahyangan, Cimahi Bandung pada pukul 03.45 WIB.

Tidak ada kendala berarti kecuali ban bocor yang dialami oleh Bro Harrie 363 di Jl. Raya Pemda Cibinong, beruntung masih ada bengkel yang buka sehingga rombongan dapat meneruskan perjalanan setelah menunggu selama 1 jam (Antri loh, padahal dah malam….)

Sekilas dalam perjalanan banyak bertemu dengan klub2 motor dari Jakarta sepanjang jalur Puncak, kabar dari Bro Ipung tentang Napak Tilas Tiger yang konon berjumlah 300 motor tidak kita temui jadi jalanan benar – benar lancar .. car .. car…

Memasuki Padalarang, trek lurus jadi obat ngantuk (lumayan bisa buka gas gede2 cihaaaaaaaaaa… tarik terusssss…..) apalagi jalannya mulus banget sampe cimahi…

Pada saat email ini dikirim kita sedang rest di tempat Bro Rere, KETAN BANDUNG.
makasih layanannnya bro, email gratis plus kopi susu… hehehehehe

Demikian laporan singkat dan padat dari Touring Merah Putih kali ini, silahkan tunggu info selanjutnya…

oiya kalo gak salah Rere dah posting foto2nya tuh, semoga iri yah…..

Salam
Bewok 101
David 086
Agus 350
Harri 363

One Response to “[suzuki-2wheels] Touring Merah Putih Day 1 (Sarijadi – BANDUNG)”

  1. benk_s said

    bikers juga manusia..😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: