Agus Priyadi and Mafia.Or.ID

blog all about (brains colocations)

I Hate Monday

Posted by mafiaid on 21 August 2006

Gile, pengen teriak ajah rasanya, ini hari koq panas banget yah. Gerah banget ampe keringetan. Emang KN rada-rada biji neh masak mentang-mentang libur ac pada di matiin. Gak tau apa gue masuk kantor gak kenal sama yang namanya hari libur. rese bener-bener KN resek.Mau nyalain AC dorong yang di pojokan dibalik rak cisco gak berani, bocor tes tes tes kek ada orang kencing ajah di sana. itu AC baru ajah di benerin eh gak beres juga, penyakit bikin es parut nya ilang sekarang malah itu AC jadi sering beser.

Luka sedikit terobati setelah temen tidurnya edi dateng bawak HokBen. Ini panas koq semakin bikin sengsara yah??

Yah udah aktivitas hari ini sebagai berikut :

  1. Bangun tidur pukul 05:30AM terus tidur lagi
  2. 06:00AM terbangun lagi gara-gara telpon istri, ngobrol dengan separuh nafas dan dilanjutkan dengan tidur lagi.
  3. 07:00AM Bangun dan langsung ambil handuk mandi buat kerja
  4. 08:00AM Kerja sama naik Thunder ngeng-ngeng-ngen jalanan lempeng banget gak ada penghuninya. pada liburan
  5. 08:30AM Sampe dikantor dan mantengin monito
  6. 10:15AM Ke Burjo sebelah makan ketan hitam, si edi makan bubur kacang ijo ketan hitam
  7. 01:12PM Ke Nasi Padang makan rendang, daun singkong gak ada
  8. 07:45PM Temen tidur edi datang bawa Hok Ben (Hoka Hoka Bento)
  9. 09:00PM Rencananya mau pulang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: